Paket Wisata Rohani Yogyakarta

Apakah anda mencari paket wisata rohani ke yogyakarta? kami siap membantyu memenuhi kebutuhan wisata anda dengan paket wisata rohani yogyakarta muura, silahkan hubungi customer service kami di 0838-4904-4563 Harga Sewa Bus Pariwisata di Malang Terbaru.

 paket-wisata-rohani-ke-yogyakarta

Kami menawarkan kepada anda paket wisata rohani. Selain berlibur di Jawa tengah, para wisatawan bisa melakukan wisata wisata dan berkunjung ke tempat suci. Bagi umat kristiani ada beberapa tempat yang menjadi tujuan berkunjung, yaitu gereja katolik dan gua maria di jawa tengah. Keragaman serta kerukunan antar umat beragam sangat terjaga dengan baik.

Dimulai dari hubungan sosial yang harmonis, saling menghormati sesama, dan lingkungannya sangat kondusif. Itinerary Perjalanan Hari Pertama : Surabaya – Yogakarta Rombongan di jemput malam hari pada pukul 07:00 di tempat yang sudah di rencanakan, kemudian berangkat menuju ke Jogjakarta dengan didampingi guide pembimbing dan Tour Leader Sewa Bus Surabaya.

Dalam perjalanan dibagikan snack dan air mineral. Malam hari beristirahat dalam perjalanan. Hari Kedua : Wisata Rohani Sesampainya di Jogjakarta langsung menuju ke Gua Maria Sendang Sono. Melaksanakan ibadah jalan salib serta doa pribadi. Makan pagi dan transit disiapkan di rumah penduduk. Siang hari melanjutkan perjalanan ke makam kerkof muntilan mengunjungi Makam Romo Sanjoyo seorang calon Beato dari warga pribumi.

Dan acara dilanjutkan menuju ke Sumur Kitiran Mas Pakem. Melihat uniknya sebuah sumur yang terdapat di dalam gereja, setelah berdoa melanjutkan wisata ke pusat oleh – oleh Jogjakarta di daerah Pathok Jogjakarta. Sore hari hotel untuk beristirahat. Malam hari acara belanja di Malioboro. Menginap di Jogjakarta Hari Ketiga : Perjalanan Pulang Pagi hari setelah makan pagi dan melaksanakan ziarah ke gereja Hati Kudus Yesus Ganjuran. Setelah berdoa di candi Ganjuran melanjutkan perjalanan ke Gua Maria Sewa Mobil Surabaya.

Tritis di Gunungkidul, sebuah Patung Maria yang terdapat dalam gua alam yang cukup luas sehingga bahkan bias mengadakan misa suci di dalam gua tersebut. Diperkirakan tiba di kota Surabaya malam hari ,sampai jumpa di lain kesematan tentunya bersama kami

Fasilitas:  Transportasi Unit Xenia/Avanza (untuk 2-3 pax ) , Unit Innova (untuk 4-5 pax)  Unit Hiace (untuk 6-12 pax) , Unit kendaraan ber-AC bus pariwisata ( 30 – 50 pax )  Akomoasi hotel 01 malam ( sesuai ketentuan )  Makan sesuai program ( mp ,ms, mm )  1x Snack & air mineral 600ml  Guide / driver/ tour leader  Tiket masuk wisata  Asuransi perjalanan wisata Harga tidak termasuk:  Pengeluaran pribadi di tempat wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Sewa Bus Pariwisata di Malang

Mau cari tempat sewa bus di Malang? Okkarentbus dapat menyediakannya untuk Anda. Sebelumnya ketahui dulu harga sewa bus pariwisata di Ma...